Kamis, 03 Maret 2011

Sinopsis "Ketika Harus Memilih" Oleh Zoel Rachman

Film "Ketika Harus Memilih" karya Zoel Rachman dan Asisten Sutradara Syahriar Tato akan segera diputar di studio utama Fajar TV, Film yang berdurasi 90 menit ini mengangkat Tema tentang dampak buruk penggunaan narkoba.  Di usia produktif seperti para pelajar SMP dan SMA sangat rentan terhadap  penyalagunaan narkoba yang dapat menyeret mereka ke jurang kebinasanaan, Film ini bercerita tentang Kehidupan siswa-siswi Makassar yang dipengaruhi oleh pergaulan bebas teman-temannya.



  
Siska adalah anak yang pintar dan rajin di kelasnya tetapi ketika ia berkenalan bersama seorang yang bernama Bayu mengakibatkan hidupnya menjadi seorang pemalas. Siska tak bisa menahan akibat dari pergaulan tersebut karena ia berpacaran dengan Bayu yang hanya ingin memperdayanya, karena Siska adalah seorang yang kaya tetapi ia tidak dipedulikan sama orang tuanya oleh kesibukan mereka. 


Siska yang sering pulang malam akibat dari pergaulan bebas yang dilakukannya mengakibatkan ia semakin kecanduan oleh obat-obatan terlarang.


Ketika Siska sedang belajar di kelas tiba-tiba kecanduan lagi oleh obat-obatan tersebut, dan " Apakah yang terjadi dengan Siska pada saat itu ??? " 

3 komentar:

I And The World mengatakan...

filmnya tmen saya nihh @disaprihantini

Asrul Ramadhan mengatakan...

emang keren filmnya,,, salut deghh,, smoga mnjadi awal dari ksuksesan mreka

Unknown mengatakan...

filmnya mau saya tonton. bisa di lihat lwt nama yah..?? youtube boleh?

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons